Lewat donasi.popular-flix.com POPULAR Magazine Galang Donasi Lawan Covid-19

0
57
COVID-19

Penyebaran virus COVID-19 di Indonesia tidak bisa dianggap enteng lagi. Lewat donasi.popular-flix.com POPULAR Magazine Galang Donasi Lawan Covid-19

Melihat penyebaran pandemi COVID-19 yang terus mengkhawatirkan dan ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis yang masih kurang jumlahnya untuk menangani pasien Corona, POPULAR Magazine Indonesia membuka donasi yang nantinya akan dibelikan APD dan alat-alat kesehatan lain untuk diberikan ke berbagai Puskesmas dan Rumah Sakit yang memang membutuhkan dan masih jarang tersentuh.

Antara lain Puskesmas Jurangmangu-Tangerang Selatan, Puskesmas Ulujami Pesanggrahan – Jakarta Selatan, Puskesmas Jampang – Bogor, Puskesmas Cinere – Depok, Puskesmas Baja Cibodas – Tangerang, RS. Bhakti Asih Brebes – Jawa Tengah dan Puskesmas Babelan – Bekasi.

Untuk ikut berdonasi caranya sangat mudah, yaitu melalui link donasi.popular-flix.com dengan minimum donasi sebesar Rp. 10.000,- hingga sebanyak yang Anda inginkan. Tentunya berapapun yang didonasikan, akan sangat berarti bagi mereka di lapangan, dan juga kita semua.

Untuk menyukseskan gerakan ini, sejumlah model atau biasa disebut POPULAR Angels turut serta aktif menyebarluaskan gerakan donasi kepada warganet. Diantaranya sebut saja Sassha Carissa, Tania Ayu Siregar, Siva Aprilia, dan puluhan bidadari lainnya. Selain POPULAR Angels, Miss POPULAR juga tak ketinggalan aktif berpartisipasi dalam gerakan ini.

Info lebih lanjut bisa menghubungi:

Sarah Nur Rachmah, Editorial Secretary
PT. Papillon Media Kreasi
Satrio Building 20th Floor, Jl. Prof. DR. Satrio Blok C4 No.5, DKI Jakarta 12950
+62 81908639215
[email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here