Lautaro Martinez Mantapkan Hatinya Ke Barcelona

0
39
Lautaro Martinez

Teka-teki klub mana yang bakal dibela Lautaro Martinez pada musim depan akhirnya terkuak. Lautaro Martinez Mantapkan Hatinya Ke Barcelona

Teka-teki klub mana yang bakal dibela Lautaro Martinez pada musim depan akhirnya mulai terlihat jelas. Sebab menurut laporan dari Marca, Martinez sudah memantapkan hatinya untuk pergi dari Inter Milan dan bergabung ke Barcelona.

Bahkan, media ternama asal Spanyol tersebut menyebut pihak Martinez dalam waktu dekat bakal mengadakan pengumuman itu jika memang dibutuhkan. Dengan laporan itu, maka tampaknya usaha Barcelona yang sangat ingin mendapatkan Martinez akhirnya terwujud juga.

Inilah 5 Fakta yang Jarang Diketahui dari Serial Netfilx Money Heist

Sebagaimana diketahui, semenjak kompetisi sepakbola ditunda karena wabah virus corona, Barcelona mulai bergerak mendekati Martinez agar mau pindah pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona sendiri tertarik dengan Martinez karena ingin mendatangkan sosok striker murni baru.

Hal itu dikarenakan striker utama Barcelona, yakni Luis Suarez sudah tak lagi muda dan perlahan mulai kehilangan kehebatannya. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat Barcelona tertarik dengan Martinez yang tampil sangat baik bersama Inter semenjak musim lalu.

Dengan umur Martinez yang masih berusia 22 tahun serta cukup akrab dengan Lionel Messi karena bermain satu tim di Tim Nasional (Timnas) Argentina, Barcelona pun cukup percaya diri penggawa Inter itu bisa gemilang di Liga Spanyol. Apalagi gaya bermain Martinez juga dinilai sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona.

Kini, tampaknya tinggal menunggu kabar saja pengumuman Martinez yang memastikan pindah ke Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here