OPPO Indonesia Luncurkan Dua Perangkat Terbaru

0
56
OPPO

Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia. OPPO Indonesia Luncurkan Dua Perangkat Terbaru

OPPO menghadirkan tiga perangkat baru seri Reno3 Pro, A12 dan A92 untuk pasar Indonesia melalui peluncuran secara digital dengan tema “Connect Clearly” pada hari Selasa (21/4).

Mengusung tagline “Clear In Every Shot” OPPO Reno3 Pro membawa 64MP Zoom Quadcam yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. Kamera belakang Reno3 Pro juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi mobile photography terkini.

Tips Jitu Memilih Laptop yang Tepat untuk Kerja Kantoran

Pada bagian depan, OPPO menghadirkan 44MP Dual Punch-hole Camera yang pertama kalinya di dunia. Kamera selfie ini terdiri dari 44MP Ultra-Clear Main Camera dan lensa Depth of Field 2MP untuk menghasilkan efek bokeh. Kamera swafoto Reno3 Pro juga dilengkapi dengan fitur Ultra Night Selfie Mode untuk mendapatkan foto selfie berdefinisi tinggi dengan detail tekstur dan ornamen asli wajah seseorang.

Sementara itu, Ultra Dark Mode pada kamera belakang Reno3 Pro membuat pengambilan foto dalam kondisi gelap menjadi lebih mudah. Mode ini berguna untuk aktivitas fotografi malam hari.

OPPO
OPPO Reno3 Pro

Reno3 Pro hadir dengan desain Dual Punch-hole dan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci atau 16,3 cm. Layar E3 ini memudahkan pengguna untuk tetap bisa melihat tampilan dengan jelas saat di bawah sinar matahari.

Untuk urusan gaming, smartphone ini dibekali fitur Hyperboost Game Engine. Aryo mengatakan dengan fitur ini, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman bermain gim, mulai dari frame rate hingga sensitivitas sentuhan.

Smartphone ini menjalankan Android 10 yang dibalut dengan ColorOS 7. Reno3 Pro juga dibekali sejumlah fitur penunjang, seperti sertifikasi TUV Rheinland, Dolby Atmos, Hi-Res Audio, dan Netflix HD.

Oppo menyematkan fitur pemindai sidik jari di layar untuk menunjang urusan keamanan. Untuk di Indonesia, Oppo Reno3 Pro dibanderol Rp 8.999.000.

OPPO A12

Bersama dengan Reno3 Pro, Oppo juga turut memperkenalkan A12. Oppo A12 memiliki layar berukuran 6,22 inci. Oppo menggunakan chipset MediaTek Helio P35, RAM 4GB, dan ROM 64GB di smartphone ini. Sebagai penunjang keamanannya, ada fitur fingerprint unlock dan face recognition. Oppo A12 memiliki baterai berkapasitas 4.230mAh. Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP dan 2MP. OPPO A12 dibanderol dengan harga Rp 2.490.000.

Sementara itu, OPPO A92 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang menyertainya antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik. Spesifikasi detail dan harga dari A92 akan disampaikan OPPO dalam aktivitas terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here