Jika Pindah, Sadio Mane Hanya Ingin Berlabuh Ke Real Madrid

0
50
Sadio Mane

Pengakuan ini didapatkan media Prancis, France Football. Jika Pindah, Sadio Mane Hanya Ingin Berlabuh Ke Real Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diketahui sebagai fans berat winger berpaspor Senegal tersebut. Sebelum bursa transfer musim panas 2018 dibuka, manajemen Madrid mencoba mendekati Mane, atas saran yang dilontarkan Zidane. Bahkan kala itu, Mane disebut-sebut sudah setuju untuk melanjutkan karier bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Hanya saja, kesepakatan batal tercapai karena di akhir musim 2017-2018, Zidane meninggalkan Madrid. Alhasil, negosiasi yang sudah berjalan pun berhenti begitu saja. Karena itu, ketika kembali mengemban tugas sebagai pelatih Madrid pada Maret 2019, nama Mane kembali masuk bidikan Zidane.

Lautaro Martinez Mantapkan Hatinya Ke Barcelona

Pesepakbola legenda Senegal, Diomansy Kamara, pun memberi saran kepada Mane. Jika ingin memenangkan trofi Ballon dOr, ada baiknya bagi Mane hengkang ke Madrid. Sebab dalam tujuh musim terakhir saja, lima trofi Ballon dOr di antaranya jatuh ke tangan pemain-pemain Madrid.

“Melihat harga pasar dan kualitasnya, hanya ada sedikit klub besar yang bisa dijadikan Mane sebagai batu lompatan. Karena itu, mari kita berbicara soal Real Madrid. Gaya bermainnya sangat cocok dengan Madrid. Jika saya seorang agen, saya akan membawanya ke Spanyol,” kata Kamara mengutip dari Daily Mail.

Hanya saja, butuh dana tak sedikit bagi Madrid untuk mengamankan jasa Mane. Manajemen Liverpool membanderol Mane di angka 150 juta euro atau setara Rp2,53 triliun! Meski mahal, harga tersebut sebanding dengan peran yang dapat ditampilkan eks pemain Southampton itu untuk Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here