Mau Beli Mobil DFSK Bisa dari Rumah

0
127
DFSK

Pembelian Kendaraan DFSK Bisa Melalui Website Resmi dan E-Commerce. Mau Beli Mobil DFSK Bisa dari Rumah

DFSK sebagai produsen otomotif yang terkenal akan teknologi kendaraan modern sudah mengaplikasikan proses penjualan kendaraan melalui saluran digital, dengan didukung sistem serta proses aman bagi konsumen. Proses pembelian kendaraan secara virtual ini dikembangkan karena menyesuaikan dengan zaman, di mana kebiasaan konsumen kini sudah mulai melakukan transisi proses pembelian kendaraan dari offline menjadi online.

“Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet. DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari. Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ungkap Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), M. Angga Adhikresna.

Test Drive SUV Compact Berpenampilan Sporty dan Dinamis Buatan Mercedes-Benz

Saat ini konsumen sudah bisa melakukan proses pemesanan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Super Cab dengan mengakses situs resmi DFSK.

Selain itu konsumen juga bisa memesan kendaraan-kendaraan DFSK melalui channel digital lainnya seperti market place, e-Commerce dan lainnya yang sudah bekerja sama dengan DFSK seperti Mobil123.com, Blibli.com, Carmudi, RajaMobil.com, dan Oto.com yang menangani mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here