Wilio Siapkan Layanan Praktis Berbelanja Melalui Chat & Shop

0
51
Wilio

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mengharuskan tetap di rumah. Wilio Siapkan Layanan Praktis Berbelanja Melalui Chat & Shop

Wilio sebagai gerai sepatu multi brand anak pertama di Indonesia pun berinisiatif untuk memudahkah orangtua yang berada di Jakarta dan Surabaya berbelanja kebutuhan anak-anak mereka melalui layanan Chat & Shop.

Ditengah kesibukan anak belajar setiap hari di rumah, tetap harus diselingi dengan kegiatan relaksasi dan menyenangkan untuk anak salah satunya adalah berolahraga. Kegiatan berolahraga ini bisa dilakukan bersama dengan orangtua baik itu bermain basket atau bola, mengikuti kelas olahraga melalui Youtube dan Instagram ataupun sekedar berjalan mengelili taman di rumah. Untuk mendukung kegiatan ini diperlukan sepatu yang pas untuk dikenakan oleh anak.

Kerennya Koleksi Terbaru Levi’s® X Super Mario™

Orangtua tak perlu bepergian untuk mendapatkan sepatu yang tepat untuk anak beraktifitas, karena Wilio memiliki layanan Chat & Shop melalui Whatsapp yang praktis dan siap untuk mengantarkannya langsung ke rumah. Cukup mengirimkan pesan melalui Whatsapp dari salah satu nomor ini 087777629863 atau 081298186177 untuk wilayah Jakarta dan 083830441101 atau 081231282991 untuk wilayah Surabaya untuk mengetahui koleksi Wilio dan proses pembelanjaan dapat dilakukan.

Di bulan Ramadan ini, Wilio mempunyai penawaran ekslusif dari merek Adidas, Nike dan Puma. Adidas mempunyai promo potongan harga sampai dengan 30% untuk koleksi tertentu. Nike pun merupakan merek yang
digemari oleh anak-anak dan setiap pembelanjaan footwear dan apparel sebesar minimal Rp.1.000.000,- akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp.200.000,-.

Puma pun memiliki penawaran yang tak kalah seru, di mana setiap minimal pembelanjaan Rp.399.000, – akan mendapatkan kaos kaki secara cuma-cuma. Promo ini berlaku di dua gerai Wilio, Pondok Indah Mall Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here