Ini Alasannya Kenapa Sehabis Bercinta Anda Wajib Mandi!

0
113
Wajib Mandi

Ya, tak perlu dijelaskan lagi alasan kenapa wajib mandi kelar bercinta itu perlu. Ini Alasannya Kenapa Sehabis Bercinta Anda Wajib Mandi!

Apalagi kalau bukan karena eksistensi PMS alias penyakit menular seksual yang jadi musuh menyeramkan bagi siapapun, termasuk bagi kita kaum Adam. Sederet masalah yang eksis sebagai penyakit-penyakit menular seksual sebut saja Chlamydia, Gonorea, herpes genital, dan Sifilis. Sekadar informasi, di Negeri Paman Sam sana, jumlah persentase PMS terus meningkat setiap harinya.

Bicara PMS, periset di Harvard Medical Center punya cara mudah untuk menangkalnya. Menurut mereka, masalah kesehatan tersebut bisa dicegah tanpa campur tangan medis.

Dikatakan Dr. Richard Long, salah seorang peneliti, PMS pada dasarnya bisa dicegah hanya dengan mandi usai berhubungan seks. “Kami menemukan bukti bahwa mandi dengan sabun, air panas, sampo, dan kondisioner, sejatinya mampu mencegah timbulnya penyakit tersebut,” ujarnya.

Awas, Ini yang Bakal Terjadi Kalau Kamu Jarang Keramas

Kesimpulan tersebut diperoleh setelah Richard dan timnya melakukan riset terhadap 50 pria dan 50 wanita. Dalam penelitiannya, seluruh responden secara sukarela diminta untuk berhubungan seks (tanpa kondom) dengan mereka yang positif terinfeksi herpes genital, Gonorrhea, crabs, dan syphilis.

“Dua menit setelah orgasme, kami meminta partisipan untuk langsung mandi menggunakan air hangat. Setelah kami teliti lebih dalam, hasilnya sangat mengejutkan. Mereka hampir 100 persen tak terinfesi yang namanya PMS” pungkas Richard seperti dilansir Empire News.

Richard menambahkan, pihaknya juga berencana mempublikasikan temuan ini dalam Medical Science Yearly.

Ya, kendati cara di atas diklaim mampu mencegah PMS, namun tetap saja, cara paling ampuh untuk menangkal penyakit tersebut hanyalah tak bergonta-ganti pasangan seksual!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here