Sedih! McDonald’s Sarinah Thamrin Harus Tutup Akibat Renovasi Pusat Perbelanjaan Sarinah

0
28
McDonald's

Menjadi salah satu ikon bersejarah di Jakarta selama hampir 30 tahun, McDonald’s Sarinah Thamrin Tutup Akibat Renovasi Pusat Perbelanjaan Sarinah

McDonald’s Indonesia terpaksa harus menutup restoran pertamanya di Indonesia tersebut. Hal ini dilakukan atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi yang diterima oleh manajemen McDonald’s Indonesia, pada hari Kamis, 30 April 2020.

Manajemen gedung Sarinah akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersebut. Secara resmi McDonald’s akan menutup restoran di Sarinah Thamrin tersebut secara permanen pada hari Minggu, 10 Mei 2020.

Kerennya Koleksi Terbaru Levi’s® X Super Mario™

McDonald’s pertama kali dibuka di Sarinah Thamrin pada 23 Februari 1991 dan menjadi restoran McDonald’s pertama di Indonesia. Sempat meninggalkan Sarinah Thamrin pada tahun 2009, McDonald’s berhasil kembali lagi ke Sarinah Thamrin pada tahun 2011 melalui proses tender.

Dengan ditutupnya restoran McDonald’s Sarinah Thamrin ini, McDonald’s memastikan seluruh karyawan yang selama ini bekerja di restoran tersebut akan tetap mempertahankan pekerjaannya dan direlokasi ke berbagai
restoran McDonald’s lainnya.

Sebagai alternatif, konsumen dapat mengunjungi restoran-restoran terdekat dengan Sarinah seperti McDonald’s Hayam Wuruk, McDonald’s Raden Saleh, McDonald’s Cideng dan McDonald’s Central Plaza.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here