DFSK Super Cab: Bandel, Irit dan Mudah Perawatannya Jadi Jaminan Untuk Para Pengusaha

0
41
DFSK

Jaminan Kualitas DFSK Super Cab untuk Para Pengusaha. DFSK Super Cab: Bandel, Irit dan Mudah Perawatannya Jadi Jaminan Untuk Para Pengusaha

Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ketika akan membeli sebuah kendaraan komersial untuk keperluan usaha atau bisnis. Selain memerlukan kendaraan yang fungsional sesuai dengan kebutuhan, diperlukan juga kendaraan dengan mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan tidak kalah penting adalah kemudahan dalam perawatannya.

DFSK Super Cab sedari awal dirancang dan disesuaikan oleh tim Research and Development (R&D) DFSK untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan komersial ringan di Indonesia. Rancang bangun yang kokoh dan fungsional, DFSK Super Cab juga ditunjang dengan mesin yang andal bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial ringan.

Mau Beli Mobil DFSK Bisa dari Rumah

“Sejak awal kami menyadari bahwa pasar Indonesia memiliki keunikan tersendiri dibandingkan negara-negara lainnya, khususnya untuk kendaraan yang mereka miliki. Konsumen di Tanah Air inginkan sebuah kendaraan komersial yang fungsional sesuai kebutuhan mereka, namun tetap bisa diandalkan di berbagai kondisi, irit bahan bakar, serta perawatan yang mudah. Oleh karena itu, konsumen-konsumen ini rasa memilikinya yang sangat besar dengan kendaraannya dan perlu diperhatikan oleh DFSK,” ungkap PR & Digital Manager, Arviane D Bahar, melalui keterangan tertulisnya.

DFSK Super Cab disediakan dengan pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan. Sedangkan untuk kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

Soal efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter yang menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan berkala untuk DFSK Super Cab karena jaminan terjangkau dan bersahabat. Biaya perawatan berkala yang dikeluarkan oleh konsumen DFSK Super Cab selama 2 tahun/50.000 kilometer hanya berkisaran di angka Rp4 juta-an, sudah termasuk pergantian suku cadang dan jasa servis.

Seluruh keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab tidak lantas membuat kendaraan tangguh ini dipasarkan dengan harga yang tinggi. Konsumen bisa memilikinya dengan harga yang sangat terjangkau dengan harga Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here