Sederet Aktivitas Romantis yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

0
151
Aktivitas Romantis

Romantis bersama pasangan harus dilakukan setiap saat dan kapan saja. Sederet Aktivitas Romantis yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

Melakukan hal romantis bersama sang belahan jiwa tak hanya akan menambah kemesraan, namun sangat baik untuk kesehatan. Berikut beberapa tempat romantis yang bisa merajut cinta Anda dan pasangan semakin kuat.

1. Berdansa

Mengikuti kelas dansa bersama pasangan atau sekadar berdansa romantis di rumah bisa menjadi pilihan aktivitas untuk kencan tak terlupakan bersama pasangan. Kemesraan pun akan semakin berlipat ganda. Bonusnya, dansa romantis yang Anda lakukan bersama pasangan dapat membakar kalori hingga 103 kalori dalam 30 menit. Hal ini merupakan berita baik untuk Anda yang sering malas berolahraga. Tak hanya itu, berdansa juga bisa menguatkan otot dan melenturkan tubuh Anda.

Apa yang Dirasakan Tubuh Saat Sedang Jatuh Cinta?

2. Berciuman

Berciuman merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang dan meningkatkan kemesraan dengan pasangan. Berciuman dapat membakar 68 kalori per jam. Anda ingin membakar kalori lebih banyak? Cobalah berciuman dengan posisi yang tidak biasa atau belum pernah Anda lakukan. Lakukan kegiatan berciuman dengan posisi plank atau push up dengan pasangan berada di bawah Anda. Dalam 30 menit, Anda bisa membakar hingga 171 kalori.

3. Bersepeda

Apakah di tempat tinggal Anda setiap pekan diberlakukan car free day? Kalau ada, bagus banget. Anda bisa manfaatkan hal romantis dengan bersepeda bersama pasangan. Selain untuk menyehatkan jantung, 1 jam bersepeda ampuh membakar 450 hingga 750 kalori. Jika ingin bersepeda, cobalah lakukan di pagi hari. Sebaiknya sebelum pukul sembilan pagi. Anda dan pasangan juga akan mendapatkan bonus matahari pagi yang baik untuk kesehatan tulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here