Pria yang Memiliki Mr P Berukuran Besar Bisa Kena Gangguan Mental?

0
246
Mr P

Tak sedikit kaum pria sangat mengidamkan Mr P dengan ukuran besar saat ereksi. Pria yang Memiliki Mr P Berukuran Besar Bisa Kena Gangguan Mental?

Buat pria yang punya ukuran Mr P besar ada dampaknya buat kesehatan. Anda rentan mengalami gangguan yang disebut dismorphic. Dismorphic Mr P bisa dikatakan juga sebagai gangguan kecemasan pada Mr P. Sayangnya tidak semua pria menyadari adanya gangguan tersebut.

Peneliti di Kinsey Institute Justin Lehmiller, PhD, menjelaskan, identifikasi dismorphic biasanya ditemukan pada pria dengan Mr P besar. Maka itu skrining sangat wajib dilakukan pada orang-orang yang punya Mr P upnormal.

Ini Alasannya Kenapa Sehabis Bercinta Anda Wajib Mandi!

“Ada yang membedakan kondisi Mr P yang berukuran besar. Ada tekanan yang dapat berdampak negatif pada fungsi seksual,” kata Lehmiller,” dikutip dari Cosmopolitan. Lebih parahnya lagi, saking besarnya Mr P akan menyebabkan kesulitan ereksi. Meskipun membesar saat ereksi, terkadang kondisinya tetap lemah.

Akibatnya dapat menurunkan suasana romantis pada pasangannya. Akhirnya, Anda akan mudah cemas dan stres ketika mendapati masalah seperti ini. “Kami berbicara kepada orang-orang yang terkena dismorphic. Perhatiannya benar-benar hilang,” tambah Lehmiller.

Lehmiller juga menuturkan, seorang pria yang punya persepsi tinggi dengan ukuran Mr P besar biasanya datang dari fantasi video dewasa. Hampir seluruh pria di dunia ini menginginkan hal seperti itu.

Sebaliknya, beberapa perempuan di dunia ini pun ingin memanjakan pria yang punya ukuran Mr P lebih besar, daripada ukuran normalnya. Mereka juga senang fantasi berlebihan, sehingga memiliki obsesi yang besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here