Es Krim Bisa Bangkitkan Mood dan Gairah Bercinta?

0
63
Gairah Bercinta

Makan es krim ternyata tidak hanya melepas dahaga seseorang. Es Krim Bisa Bangkitkan Mood dan Gairah Bercinta?

Para peneliti menyarankan agar setiap orang rutin makan es krim dalam sehari. Karena menikmati segelas es krim bisa meningkatkan kebugaran tubuh Anda tanpa disadari.

Bila Anda makan es krim secukupnya tanpa membuatnya menjadi kecanduan, ini juga bisa membantu menurunkan berat badan. Tentu saja, Anda harus mempertahankan ukuran porsi yang sehat.

Lebih lanjut, Anda harus tahu beberapa manfaat es krim yang mungkin tidak pernah Anda duga. Berikut ulasannya, dilansir Boldsky:

Bakar kalori

Tubuh perlu membakar lebih banyak kalori saat Anda makan sesuatu yang dingin. Salah satunya dengan makan es krim, Anda bisa membakar beberapa kalori yang dibutuhkan untuk menurunkan berat badan.

Menguatkan tulang

Bahan utama dari secangkir es krim adalah susu dan krim. Anda akan mendapatkan Nutrisi berupa kalsium, protein, potasium, fosfor dan vitamin juga. Manfaatnya dapat meningkatkan kesehatan tulang dan gigi, terutama bagi kaum hawa.

Apa Benar, Wanita Pendiam Itu Punya Libido Tinggi?

Menurunkan risiko kanker usus besar

Beberapa penelitian mengklaim, seseorang yang mengonsumsi es krim secukupnya juga bisa meminimalkan risiko kanker usus besar. Beberapa es krim jenis yoghurt kaya kandungan probiotik yang mencegah masalah pencernaan.

Membangun mood

Es krim rasa coklat dapat membantu mengembalikan mood Anda yang kacau di tengah beraktivitas. Peneliti membuktikan, seseorang yang makan es krim dapat merasa tenang dan semangatnya kembali ada untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bangkitkan libido

Bagi pasangan suami istri, sebelum berhubungan seks Anda bisa mencoba untuk makan es krim. Secangkir es krim mengandung fosfor dan kalsium. Kedua mineral ini dikatakan bisa membangun libido pasangan sebelum melakukan hubungan seks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here