Ini Senjata Untuk Pria Agar Tahan Lama di Atas Ranjang!

0
52
di Atas Ranjang

Berhubungan intim adalah hal yang biasa dilakukan pasangan suami istri dalam sebuah pernikahan. Ini Senjata Untuk Pria Agar Tahan Lama di Atas Ranjang!

Dalam berhubungan intim tersebut, terkadang suami bisa ejakulasi dini yang membuat durasi bercinta jadi tak lama atau kurang dari 3-6 menit. Mengatasi masalah tersebut, kita sebagai istri bisa membantunya untuk lebih tahan lama bercinta di ranjang tanpa obat kuat.

Cukup dengan cara alami di bawah ini kita bisa bantu suami tahan lama bercinta di ranjang:

1. Ganti Posisi Seks

“Kebanyakan pria akan tahu kapan tepatnya mereka akan orgasme, jadi kita bisa ganti posisi seks ketika merasa hal itu akan terjadi, “ ujar Jessica O’Reilly, PhD, pembawa acara @SexWithDrJess Podcast.

Jadi kita bisa mengambil alih kendali ketika pria mendekati orgasme yang ditandai 2 kontraksi dengan kecepatan rata-rata 0,8 detik dari kontraksi pertama ke kontraksi kedua.

Nah, biar suami tahan lama bercinta di ranjang bergeraklah dengan kecepatan tersebut atau lebih cepat. Lalu, lakukan woman on top sehingga kita mengambil alih kendali atau bisa juga bicarakan tentang apa yang dia sukai di tengah-tengah bercinta.

2. Beri Jeda Waktu

Sex therapist, Debra Laino menyatakan, “Ketika bercinta, kita perlu membiarkan suami untuk mengekspresikan cintanya dengan berciuman, berpelukan, menyentuh yang akan memberikan kebahagiaan mendalam.”

“Hal ini akan membawa keintiman lebih mendalam,” tambah Laino. Jadi, beri jeda waktu dalam bercinta jika ingin suami tahan lama bercinta di ranjang.

3. Gunakan Kondom

Minta suami gunakan kondom yang bisa jadi lapisan pemisah tambahan antara penis dan vagina sehingga penis jadi kurang sensitif dan penetrasi tidak cukup sering. Kondom akan membuat penis jadi menunda orgasme selama kita dan suami masih ingin lebih tahan lama di ranjang. Kondom tersebut bisa ditarik keluar atau tak dipakai lagi di menit terakhir sebelum klimaks.

Pria yang Memiliki Mr P Berukuran Besar Bisa Kena Gangguan Mental?

4. Jangan Langsung Berhenti Jika Sudah Orgasme

“Ketika suami sudah mencapai klimaks tapi tidak dengan kita, bukan berarti kita harus seketika berhenti,” ujar Rachel Needle, PsyD, seorang sex therapist.

Kemudian Laino menambahkan, “Seks tidak harus berhenti di orgasme, jika afterplay terus terjadi ia akan mendapatkan ereksi dan bertahan lebih lama untuk babak kedua dan ketiga kalinya.”

Jadi, sangat mungkin untuk mencapai berbagai orgasme dalam satu sesi bercinta hingga ada babak kedua, ketiga, dan seterusnya di ranjang.

5. Ajak Suami Senam Kegel

Senam kegel tidak hanya untuk kita sebagai perempuan, tetapi pria juga dapat melakukannya yang berdampak pada durasi bercinta di ranjang. Studi di Swedia yang diterbitkan tahun melaporkan bahwa pria yang melakukan beberapa bulan senam kegel mampu meningkatkan kemampuannya untuk mengendalikan ejakulasi dini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here