Minyak Aromaterapi Bantu Usir Stres Saat Pandemi Covid-19

0
125
Aromaterapi

Pandemi virus corona belum juga berlalu, Minyak Aromaterapi Bantu Usir Stres Saat Pandemi Covid-19

Jika pikiran mulai stres, ternyata minyak esensial dapat membantu menenangkan saraf, sehingga ampuh meredakan pikiran negatif. Dr Blossom Kochhar, ahli aromaterapi dunia, merekomendasikan lima minyak yang ampuh untuk membantu menenangkan saraf dan membangun kekebalan yang kuat.

Berikut 3 minyak yang dipercaya dapat membantumu meredakan stres:

Lavender

Tak dapat dipungkiri, menghadapi pandemi virus corona yang kian mengkhawatirkan membuat kamu benar-benar stres. Karena kamu terus-menerus mendapat berita sehari-hari tentang virus menyebabkan begitu banyak tekanan batin.

Minyak lavender disebut sebagai minyak anti stres dan antivirus yang sangat baik, sehingga akan membantu untuk istirahat. Minyak lavender dapat digunakan dalam diffuser atau air mandi untuk menenangkan saraf.

Ini Alasan Kenapa Harus Menghirup Segarnya Udara di Pagi Hari

Rosemary

Duduk di rumah dan merasa tertekan dengan keadaan yang tengah terjadi. Percayalah dengan minyak rosemary akan membuat kamu semua bersemangat. Gunakan dalam air mandi di pagi hari, tuangkan beberapa tetes ke dalam diffuser agar terasa ringan dan bahagia.

Atsiri Tyhme

Thyme essential oil (minyak esensial atau minyak atsiri thyme) berasal dari tumbuhan yang memiliki nama ilmiah Thymus vulgaris. Minyak thyme memiliki sifat antiseptik, antibakteri, antispasmodic, hipertensi dan memiliki sifat menenangkan. Minyak ini juga melindungi tubuh dari penyakit berbahaya, seperti stroke, arthritis, infeksi jamur dan bakteri, serta kondisi kulit lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here