Mandiri Syariah Mobile Permudah Ibadah di Tengah Pandemi Covid-19

0
20
Mandiri Syariah

Adanya pandemi COVID-19 menjadikan Ramadan tahun ini kita jalani dengan suasana berbeda. Mandiri Syariah Mobile Permudah Ibadah di Tengah Pandemi Covid-19

Adanya Peraturan Pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna pencegahan penyebaran COVID-19 harus kita patuhi demi melindungi kesehatan diri, keluarga dan orang lain sekaligus membuat kita harus mengatur pola kegiatan sehari-hari.

Dari mulai pelajar, pegawai, pelaku usaha, ibu rumah tangga dan masyarakat umum sudah mulai terbiasa memanfaatkan teknologi di gadget (handphone) atau laptopnya masing-masing untuk belajar, bersilaturahim, meeting, kajian, belanja hingga bertransaksi perbankan.

Sejalan dengan kondisi tersebut, sebagai bank syariah terbesar di Indonesia dan gencar melakukan transformasi digital, Mandiri Syariah hadir memberi solusi dan selalu siap mengawal kebutuhan perbankan masyarakat meski di tengah kondisi pandemi dan di rumah saja.

Dijual Secara Online, OPPO A52 Resmi Meluncur

Dengan memiliki rekening tabungan di Mandiri Syariah, masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan secara online, tanpa harus kemana-mana melalui aplikasi Mandiri Syariah Mobile (MSM). Berbagai transaksi bisa dilakukan di rumah saja, kapan saja dan untuk apa saja termasuk pembayaran toko online.

Group Head Digital Banking Sales & Partnership Mandiri Syariah, Riko Wardhana, menambahkan bahkan saat ini MSM bisa untuk membuka rekening online. “Masyarakat tidak perlu ke luar rumah dan ke Kantor Cabang,  cukup download MSM, ikuti prosesnya insya Allah dalam waktu 10 menit saja, anda sudah memiliki rekening Mandiri Syariah. Dan selanjutnya bisa memanfaatkan fitur-fitur MSM untuk beramal soleh khususnya di bulan yang penuh berkah dan di tengah pandemi ini,” jelasnya.

Buka Rekening Online Mandiri Syariah dapat diakses di Mandiri Syariah Mobile setelah mendownloadnya di Apps store untuk pengguna IOS dan Playstore untuk pengguna Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here