OPPO Reno4 Tampil dengan Desain Ramping, Stylist dan Trendi

0
28

Perangkat terbaru seri Reno ini membawa filosofi desain OPPO yang hadir dengan inovasi dan teknologi yang canggih.

Jelang peluncurannya, Oppo Indonesia terus memperkenalkan Oppo Reno4 yang bakal rilis di Indonesia dalam beberapa waktu dekat. Bahkan secara eksklusif, Oppo Indonesia menunjukkan secara langsung tampilan Oppo Reno4 di hadapan para awak media.

Ponsel ini ternyata hadir dengan tampilan yang trendi serta bodi tipis yang dipadukan dengan varian warna eksklusif. Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, OPPO Reno4 memiliki berat 165 gram dan ketebalannya hanya 7,7 mm. Aryo mengklaim, OPPO Reno4 menjadi perangkat seri Reno paling tipis dan ringan di kelasnya.

Mengoptimalisasikan dimensi perangkat

Bagian penampang belakang Reno4 diperkuat dengan menggunakan lembaran baja yang tahan panas sehingga menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm. Selain itu, seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Desain penampang belakang premium

Reno4 memiliki Quad-Cam yang memiliki frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang. Seri Reno4 memadukan dua tekstur yang berbeda. Di bagian kiri atas bagian belakang, frame persegi panjang mengakomodasi keempat kamera belakang yang hadir dengan warna mengilap. Tata letak Quad-Cam ini membuat Reno4 tampil futuristik, membuat desain perangkat terlihat lebih moderen.

Film dan Serial Favorit Ini Bisa Kamu Tonton dari Perangkat OPPO

Inovasi Warna Yang Unik

Reno4 memiliki pilihan warna Space Black dan Galactic Blue. Penampakan Space Black seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang. Meskipun penampang belakang memiliki warna gelap, ketika ada efek cahaya, tetap akan terlihat mengilap. Pada bagian bawah, terdapat monogram logo OPPO yang tampil layaknya desain brand fashion kelas atas, menegaskan kesan elegan dan stylist.

Galactic Blue merupakan warna unik pada Reno4 dengan teknik “Reno Glow”. “Reno Glow” yang diperkenalkan pada Reno4 Series memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, memiliki detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa yang lebih premium. Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru.

Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami. Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium, campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya yang memesona.

Harga

Di Tiongkok, perangkat ini dijual dengan harga 2999 yuan atau setara dengan Rp 6 juta. Namun, Reno4 di Tiongkok hadir dengan mengusung jaringan 5G yang tentunya belum dapat beroperasi di Indonesia.

Dengan tidak adanya dukungan 5G maka dapat diperkirakan perangkat ini akan dijual lebih murah di Indonesia. So, kita tunggu saja info berikutnya tentang spesifikasi Reno4 versi Indonesia dan berapa harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here