Intelligent SUV DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Indonesia

0
37
Glory i-Auto

Intelligent SUV dengan Performa yang Kuat dan Harga yang Kompetitif

DFSK akhirnya mulai meniagakan DFSK Glory i-Auto kepada seluruh konsumen di Indonesia setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di pertengahan tahun 2019. Peluncuran kali ini dilakukan secara online memanfaatkan teknologi terkini, di tengah Pandemik Covid-19, yang sejalan dengan nafas DFSK Glory i-Auto sebagai Intelligent SUV yang siap menjadi solusi mobilitas konsumen di Tanah Air.

DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya.

“DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal,” ujar CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (22/7) kemarin.

DFSK Super Cab: Bandel, Irit dan Mudah Perawatannya Jadi Jaminan Untuk Para Pengusaha

Kehadiran DFSK Glory i-Auto menjadi pembuktian serta contoh bagaimana DFSK mengimplementasikan nilai ‘All For Customers’ dan mengupayakan yang terbaik bagi konsumen. Merek otomotif terkemuka asal China ini menunjukan dan mencoba menyesuaikan DFSK Glory i-Auto dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang inginkan kendaraan berkualitas, penuh dengan fitur modern dan canggih, serta harga yang kompetitif.

“Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di kesempatan yang sama.

Kehadiran DFSK Glory i-Auto akan semakin meramaikan pilihan kendaraan SUV, khususnya di segmen Mid-Large SUV, yang sudah cukup banyak di Indonesia. Meski demikian DFSK percaya diri untuk memasuki segmen ini karena mengusung sejumlah keunggulan fitur, performa, desain, sampai dengan harga yang terjangkau untuk bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Performa yang Kuat dan Nyaman

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Teknologi Modern dan Cerdas di Berbagai Lini

DFSK Glory i-Auto mempertimbangkan berbagai kebiasaan dan lingkungan pengemudi selama perjalanan, sehingga akhirnya memberikan sejumlah fitur canggih untuk mendukung semua kebutuhan tersebut. Teknologi-teknologi yang diberikan ini untuk meningkatkan kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Di Intelligent SUV ini sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot
Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Di masa peluncuran ini, DFSK mencoba memahami serta mempermudah para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Intelligent SUV ini. Sejumlah penawaran menarik sudah disiapkan oleh DFSK bagi para konsumen yang sudah tidak sabar untuk memiliki serta mengendarai DFSK Glory i-Auto sebagai kendaraan sehari-harinya.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit kendaraan mulai dari bunga 0% dan Down Payment (DP) dan cicilan menarik yang didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance. Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone.

Tidak sampai disitu saja, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan special admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching dari 1 Juli – 28 September 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here