Inilah Daftar Pemenang Lomba Desain Honda Brio Virtual Modification #3

0
84
Virtual Modification #3

Terbaik dari total 789 desain, Inilah Daftar Pemenang Lomba Desain Honda Brio Virtual Modification #3

PT Honda Prospect Motor mengumumkan desain dari Muhammad Haekal Shafi berhasil keluar sebagai pemenang dari kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 di Jakarta, 19 Agustus 2020. Desain dari peserta yang berasal dari Tangerang ini terpilih sebagai yang terbaik dari total 789 karya yang telah terkumpul dari seluruh Indonesia sejak 11 Mei – 31 Juli 2020.

Lewat Platform Digital, Honda Terus Populerkan Ajang Balap di Tanah Air

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kompetisi modifikasi digital dengan menggunakan mobil Honda Brio, dimana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital. Tema kontes yang diusung tahun ini adalah ‘Racing Garage’ dengan beberapa konsep yang dapat dilihat seperti Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Penilaian untuk Honda Brio V-Mod ini dilakukan oleh 3 orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi digital. Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi bergaya Racing dengan tetap mempertimbangkan aspek keselamatan berkendara, suspensi, orisinalitas, decal tanpa merubah atau menghilangkan karakter dari Honda Brio, serta dengan mempertimbangkan faktor realisasi pada mobil asli.

Antusiasme tinggi yang datang dari para peserta membuat Honda Brio V-Mod 3 ini menjadi acara digital modifikasi terbesar yang pernah ada di Indonesia. Sehingga menjadikan dewan juri harus bekerja lebih ekstra dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Berikut adalah daftar para juaranya:

1. Muhammad Haekal Shafi, hadiah uang tunai Rp15 juta


2. Deden Desmahikmawan, Rp10 juta


3. Mochammad Rizal Riyo Widhanto, Rp7 juta

Best Decal: Pranoyo Aditya, Rp 5 juta


Favorite Winner by Social Media: Muhammad Azra, Rp 3 juta.

Andre Mulyadi, Founder dari National Modificator & Aftermarket Association dan salah satu juri dalam kejuaraan ini mengungkapkan, dengan mengusung konsep Drifting Touch, Muhammad Haekal Shafi menambahkan sentuhan drift pada desainnya dan berhasil mewujudkan proporsionalitas dari desain keren.

Selain mengadakan kompetisi Honda Brio V-Mod, Honda juga memperkenalkan aktivitas berbasis digital yaitu Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang telah dimulai sejak 11 Juli – 29 Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here